JANGANLAH MEMBUATKU MENANGIS

Ada perasaan yang tiada kumengerti saat ini, perasaan yang telah lama hilang dan menjadi karam, perasaan rindu dan sayang yang tiada pernah engkau hiraukan, perasaan cinta dari kidah lama yang sangatlah menyenangkan namun juda menyakitkan..

Mungkin cintaku ini tiada arti, karena dihatimu aku hanyalah butiran debu yang mengotori pori, hingga ketulusan cinta yang aku miliki seakan tiada pantas untuk seirama dalam menapak mahligai nan suci..

Bukan tiada goda aku melangkah dan bukan pula tiada hati yang pernah singgah, namun kepahitan yang pernah aku terima, bagai slalu bertahta didalam dada dan sungguh aku tiada ingin kembali terluka..

Namun mengapa kini kau datang untuk memupuk kisah nan silam, hingga hatiku bimbang entah aku harus berpaling ataukah membentang tangan, namun getar hatiku masihlah menyimpan sayang..

Bagai kuntum bunga yang bermekar ditanah gersang yang tersiram embun dikala malam, hatiku bimbang ragaku gemetar disaat tanganmu kembali berpegang dan engkau berbisik mesra dengan berkata sayang..

Janganlah terus menyakiti, karena akupun punya hati, namun ketahuilah bahwa cinta suciku hanyalah sekali dan tiada akan pernah berganti yaitu itu untukmu yang slalu aku..
- R I N D U -