Saturday, September 24, 2016

CINTAKU TIADA DIRESTU

Ketika cinta harus menjadi tiada sempurna, terkunci jendela kasih, terkubur impian suci, hanya lorong hampa dari redupnya lentera jiwa yang kian gelap dan pekat, hingga suramnya harapan kian memendam jiwaku dalam kepiluan.

Tiada separuh hatiku menyayang, tiada sejengkal jiwaku mencinta, namun janganlah kau paksa untuk kita lari mencari bahagia, karena untuk cinta aku rela hatiku tersiksa hingga jasad menjadi binasa.



Langit temaram dari jalan cinta yang suram, tiadalah akan membuatku mati akan nalar, karena aku tiada mencari bahagia untuk hari ini, yang karena cinta tiada menghirau akan restu dan do,a.

Duhai sayang?..
Biarlah pedih hati merintih ataupun pilu menggores qalbu, namun cinta untukmu tiada akan pernah menjadi beku, namun sayang untukmu tiada akan punah termakan waktu.

Karena cintaku telah berlabuh, tertambat dan terikat pada dermaga hatimu yang memikat, karena jiwaku telah bersandar pada indahnya berjuta kenangan dari berpadunya napas cinta hingga berbuah rasa sayang.

Kini usahlah engkau sesali akan jalan cinta yang terhampar duri, karena kesucian cinta tiadalah akan pernah ternoda, walaupun impian kita harus tertatih pada jalan cinta yang
– P E D I H –