Sunday, January 29, 2017

DIREGUK PAHIT DIKENANG MANIS

Mengapakah Jalan cintaku begitu pedih, aku terperosok jauh dilembah sunyi, sedang engkau bersenang pada semaraknya pesta kemilau.

Semula kusangka c
intamu tumpah secawan, namun rupanya hanya seteguk kecemasan yang menggoda pikiran, hingga laksana rembulan yang perlahan menguncup ditelan 
awan rindangnya cintaku hanya berbuah Kedukaan..

Mungkinkah aku salah y
ang terlalu besar mencinta, mungkin juga aku yang berdosa karena terlanjur menyayang, namun kejujuran haruslah aku ungkapkan, bahwa rangkaian hatiku telah menjadi searah dengan cintamu.



Sakit d
an mungkin terlalu sakit dikala hidangan cinta bermenu dusta, hingga bagai terbang tiada bersayap ataupun lari tiada berkaki aku terjatuh pada rimba cintamu yang berduri..


Entah kemana dokter kucari u
ntuk pengobat rindunya hati, sedang cinta yang kuinginkan semakin jauh untuk tergapai, hingga bagai cakrawala dimalam kelam cahaya cintamu tiada lagi nampak keindahan.


Masihlah terbayang dalam ingatan d
ikala saat terakhir dengan lembut suara engkau bisikan, bahwa apapun yang terjadi diriku tiada akan engkau lupakan, hingga bagai insan yang tiada bernalar, bathinku melayang jauh meninggi dialam pengharapan.


Tiada kupatah akan harapan u
ntuk sama mendulang kasih sayang, tiada kugugur dalam penantian, karena cintaku bukanlah bualan, namun yang tiada kupahami mengapa cinta laksana mimpi, ia datang sekejap lalu tersapu lenyap dikala ayam mulai terbahak..


Kurenung wajahmu disepanjang waktu, k
upahat dan kudekap kasih sayang disetiap hentakan nadi dari napasku, karena sesungguhnya jalan terjal yang kulalui hanyalah untuk sedayung kasih pada keruhnya telaga cintaku..


Lorong hatiku hampa d
an selamanya akan menjadi hampa dikala hantaran cintamu tiada lagi membawa indah, sedang rinduku telah bersulam pada kisah asmara yang terlalu manis dalam kenangan.


Duhai sayang..

Hidupku menjadi tiada berjaya jikalau engkau tiada bersama, namun cintaku tiada akan layu walau aksara cintamu tiada lagi bersatu, karena sesungguhnya engkau pergi dariku, namun bukan dari.
- H A T I K U -
-------------------