PEMANDU INSPIRASI POSITIF DIKURSI LEGISLATIF

PEMANDU INSPIRASI POSITIF DIKURSI LEGISLATIF

celoteh hati anak negeri

ketika sebuah amanah telah datang laksana ilham, dari panggilan hati seorang anak negeri, untuk menjadi perisai sebagai penyambung amanah keluh dan kesah, dari sebuah inspirasi positif yang terus terpasung dilubuk hati dengan tiada tau kapan akan terealisasi

maka bukanlah karena ingin mencari nikmat dilimpah harta dunia ataupun untuk menjunjung tinggi dinasty agar tegak berdiri, namun sebuah panggilan jiwa dari langkah politik yang telah terasah dan teruji, kiranya ia menjadi sangatlah pantasuntuk berdiri dimimbar politik negeri.

Kunjungi juga

karena sesungguhnya perjuangan diera moderenisasi dan urbanisasi yang terus meninggi, bukanlah sesuatu hal yang mudah untuk kita jejaki, sehingga tiada sepantasnya kita berpangku tangan bila ingin menjadi garda terdepan dalam setiap kancah persaingan.

Maka marilah kita sama membahu, merantai tangan untuk sama sepemikiran, untuk sama mengasah skill dan kemampuan, sehingga digelombang kehidupan yang terus menampar, kiranya kita tiada menjadi tertinggal dan terbenam oleh peradaban zaman.

kini marilah kita sama mengusung taruna dan pertiwi negeri untuk menjadi pemandu dari ide ide cemerlangyang masih bersemayam, sehingga diladang kemakmuran yang menghampar kiranya rakyat tiada terhipit kesengsaraan.

Maka suarakanlah hatimu kepada duta duta negeri yang tiada hanya mencari nikmat duniawi, namun yang dapat menjadi imam, sehingga kita semua dapat sama meraih 
- K E S E J A H T R A A N -

0 komentar